Rabu, 29 Desember 2010

Desember 2010 : Film

Starring : Emma Stone, Penn Badgley, Amanda Bynes



Olive Penderghast (emma stone) merupakan siswa SMA yang cantik yang kurang diperhatikan. Ketika olive membantu teman pria nya yang diganggu setiap hari dengan melakukan kebohongan berpura-pura tidurnya maka hidupnya mulai berubah

Saat Olive berbohong ia baru saja kehilangan keperawanannya, maka berita ini pun dengan segera menyebar kemana-mana. Awalnya reputasi ini membuat sedikit risih, tetapi tak mungkin mengubahnya kecuali ia akan disebut sebagai seorang pembohong.

Setelah itu reputasi baru ini ternyata bisa mendatangan keuntungan buat olive baik dari sisi sosial maupun sisi finansial. Olive terus membantu teman-teman sekelasnya yang meminta olive untuk berpura-pura tidur dengan mereka dan mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya.

Dan semakin lama kebohongan ini mendatangkan masalah yang lebih besar.

Film ini menjadi film box office pada tahun 2010.


Starring : Denzel Washington, Chris Pine, Rosario Dawson




Takdir memang kadang tak bisa dimengerti. Takdir pula yang mempertemukan Frank Barnes (Denzel Washington) dan Will Gordon (Chris Pine) dalam sebuah petualangan panjang menyelamatkan banyak nyawa dari ancaman sebuah kereta maut. Tanpa mereka berdua, kereta api yang mengangkut bahan kimia ini bakal mengancam seluruh warga kota.

Frank adalah mekanik senior di perusahaan kereta api sementara Will adalah seorang kondektur muda yang juga bertugas di tempat Frank. Suatu ketika, saat Frank dan Will bertugas bersama, tersiar kabar kalau ada kereta yang tak bisa dikendalikan dan mengancam seluruh isi kota. Kereta ini tak bisa dihentikan karena tak ada awak kereta yang menjalankan gerbong maut ini.

Berbekal pengalamannya selama bertugas, Frank mengajak Will untuk berusaha menghadang kereta maut yang berisi bahan kimia berbahaya ini sebelum terguling dan menjadi ancaman buat semua orang. Ini bukan usaha mudah karena tak ada orang yang setuju pada rencana Frank yang dianggap ingin menjadi pahlawan. Hanya Will yang bersedia ikut dalam misi bunuh diri ini meskipun Will tak pernah akrab dengan Frank.


Starring : Michael Cera, Alison Pill, Mark Webber




Scott Pilgrim (Michael Cera) seorang cowok yang sangat mudah mendapatkan wanita manapun. Scott Pilgram berumur 23 tahun dan merupakan pemain bassis dalam group band. Banyak wanita-wanita tergila dengan scott Pilgrim.

Semuanya berubah setelah Scott Pilgrim jatuh cinta kepada seorang wanita cantik bernama Ramona V. Flowers (Mary Elizabeth Winstead).

Tetapi perjalanan Cinta Scott Pilgram untuk menjadikan Ramona V Flowers (Mary Elizabeth Winstead) sebagai kekasihnya tidak berjalan semulus yang dia duga, karena 7 mantan pacar ramona berusaha melakukan apapun agar Ramona V Flowers tidak menjadi kekasih dari Scott Pilgram.


Starring : Tobin Bell, Cary Elwes, Gina Holden




Jangan dikira dengan matinya Jigsaw maka teror yang menghantui warga kota lantas berakhir. Jigsaw rupanya cukup cerdik untuk mempersiapkan kandidat baru yang bakal melanjutkan misinya yang belum selesai. Dengan semakin banyaknya orang yang menjadi ‘pewaris’ Jigsaw maka teror itu masih akan berlanjut, bahkan jauh lebih mengerikan lagi.

Beberapa korban yang berhasil lolos dari jebakan maut Jigsaw memutuskan untuk berkumpul dan meminta bantuan pada Bobby Dagen (Sean Patrick Flanery), seorang motivator yang sempat jadi korban Jigsaw juga. Tanpa mereka sadari, Bobby ternyata punya agenda sendiri yang juga melibatkan korban yang selamat ini. Di saat yang bersamaan, Mark Hoffman (Costas Mandylor) dan Jill Tuck (Betsy Russell) ternyata masih memperebutkan ‘warisan’ Jigsaw.

Di awal kemunculannya, Saw memang sangat mengejutkan. Film teror ini memang sempat memicu kontroversi namun dalam kenyataannya, film ini masih bisa dibuat sampai tujuh kali termasuk Saw 3D ini. Sebenarnya, awalnya Saw bakal dibuat sampai bagian ke-8 namun melihat semakin merosotnya keuntungan yang didapat studio, terpaksa bagian ketujuh ini dijadikan bagian penutup. Plot yang semula disiapkan untuk bagian ke-8 pun disisipkan ke film ini agar kisah bisa ditutup seperti rencana.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger