Senin, 27 Desember 2010

Minggu Terakhir Desember 2010 : Edisi curhat akhir tahun

ini udah tanggal 27 desember aja yah, udah tidak terasa sedikit lagi tahun baru 2011. Padahal masih banyak yang ingin gw lakuin di tahun 2010, pada akhirnya akan berakhir beberapa hari lagi. Setiap hari di kosan menonton televisi sama onlen'an, hidup yang monoton untuk seorang mahasiswa yang masih labil seperti gw. Detik ini pada saat blog ini di tulis gw lagi dengerin lagu Coldplay - In My Place, karena gw orangnya pelupa banget jadi gw tulis dehh, hahahaha.

Lampu kamar aja blom dinyalain sehabis bangun tidur, jadi kondisi kamar masih gelap dengan sinar yang terhalang korden dan pintu. Membuat cahaya yang keluar dari layar monitor sangat terasa menyengat mata, akibat kekontrasan layar dengan sekelilingnya. Kondisi juga blom mandi dan rambut masih berantakan. Arrrrggghhhhhhhh......apalagi sikat gigi yaaaaa..!!

Akhir-akhir tahun ini kebetulan gw lagi gandrung sama yang namanya koprol, knapa gw memilih koprol, karena relatif lebih sepi dari fb dan twitter. Kesempatan untuk memiliki temen baru (terutama yang cantik, hahahahahahahah....) menjadi lebih terbuka. walaupun cuma punya temen sedikit di koprol, gapapa lah, seru juga siih. setelah 10 hari daftar koprol akhirnya ada juga cewe yang lumayan manis jadi temen, gak pengen ge'er dulu siih, tapi lumayan lah dapet temen satu, uhuk-uhuk. klo d koprol namanya ***a_***a, tapi kelemahanya gw di Malang dya di tempat asal gw Tangerang, kapan bisa kopdar coba, masak mw koprolan sampe bego sih, jujur niiiii gw orangnya suka cepet bosen. Paling lama-lama gw bosen sama yang namanya koprol, hahahahahaha. Dah gitu gw juga temenan sama dya di fb dan twitter (horeeeeee...). okelah mudah2an pada saat gw ke Tangerang nanti masih sempet kopdar. Klo misalnya bisa kopdar kan gak sia-sia tuh gw bikin koprol, yang awal mulanya dipengaruhi oleh sodaranya Pandu yaitu Reza. Sebelomnya gw udah tw sih ada koprol dari berita teknologi di internet, karena gw emang seneng baca hal-hal yang berbau teknologi (walaupun gak tau ada manfaatnya apa nggak). Sejauh ini selama gw koprolan (10 hari...still remaining), hasilnya positif juga sih, jadi tambah autis deeeeeh.

Gw juga lagi gandrung sama sinetron Korea yang judulnya Barker King di indosiar setiap jam 4. Unyu banget gak siiiih, gandrung sama sinetron korea yang berkisahkan seorang anak yang sangat berbakat dalam membuat roti dan berusaha membuat kerajaan bisnisnya sendiri. Gak tau juga, sejak gw nonton pertama kali gw rasa ceritanya menarik dan bagus, jalan cerita yang tidak bisa ditebak, pokonya siiip lah. Jangan dibandingkan dengan sinetron dari indonesia yang dari dulu sampai sekarang jalan ceritanya (menurut saya) masih sangat sederhana. Ternyata tidak disangka-sangka sinetron korea ini merupakan rating tertinggi di negaranya loooh. yanh lumayan seneng juga sih jadi makin semangat nontonnya. Niiii sampe sekarang masih episode 5 jadi masih ada 25 episode lagii. Ayoooooo onel semangat nontonnya.

Dan untuk acara malam tahun barunya gw kgak tw mw ngapain nihh, karena jomblo, biasanya sih nonton tv sambil mendengarkan suara hujan dan menghirup hawa dingin yang menyegarkan. Begitulah kemungkinan akhir tahunku yang amat sangat membahagiakan, dan mudah-mudahan tahun 2011 menjadi tahun yang menyenangkan untuk semua terutama untuk gw lah,,,hahahaha,,,

oke sekian dulu yaaaaaah.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger