Sabtu, 01 Januari 2011

2011 - Salam Pembuka


Heey sudah 2011 ternyata

Salam pembuka deh dari gw, ternyata gak kerasa banget yah perbubahan tahun, dulu sih gw ngayalnya klo berubah tahun langit langsung berubah gitu..hahah

yah di tahun 2011 ini gak muluk-muluk, jalanin aja, moga blog gw tambah rame aja dah. statistiknya udah lumayan lah, cukup puas gw sih. hohohoh. walopun gak rame-rame amat tapi seneng seneng aja sih gw. Yaap ayooo semangat di tahun yang baruuu.

berikut ini adalah video perayaan tahun baru yang gw ambil dari Youtube yang terjadi di berbagai belahan dunia.

ini adalah video pesta perayaan tahun baru di sekitar bundaran HI, Jakarta - Sumber youtube



ini adalah video pesta perayaan tahun baru di Tokyo, Jepang - sumber youtube



ini adalah video pesta perayaan tahun baru di Sidney, Auckland, Tokyo, Taipei, Hongkong - sumber youtube



ini adalah video pesta perayaan tahun baru di London, UK - sumber youtube



ini adalah video pesta perayaan tahun baru di Paris, Prancis dan Berlin, Jerman - sumber youtube



0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger